Pages

Tuesday 18 January 2011

OPEN HOUSE 2011: Science & Life Skill Day


Assalamualaikum,
TK & Play Group Kreatif Primagama Cabang Yogyakarta insya Allah akan mengadakan Open House pada 28 & 29 Januari 2011, pukul 7.30-10.00 pagi, di cabang Jogja 2 Perum Citra Nirwana B1, Jalan Kalimantan, Yogyakarta (setelah perempatan Kentungan, Jl.Kaliurang km 6,5 ).
Disini, orang tua bisa melihat langsung aktivitas belajar dan bermain di sekolah kami, sekaligus mengikutsertakan anaknya untuk mencoba aktivitas science dan life skill.
Dalam Science Class, anak-anak akan dipandu untuk melakukan percobaan sederhana menggunakan alat peraga (tool kit) yang dapat dibawa pulang sebagai hasil karya. Sedangkan untuk aktivitas Life Skill, anak-anak bisa mengikuti lomba mengupas pisang hingga lomba memakai sepatu, tanpa biaya pendaftaran. Pemenang akan mendapat trophy dan sertifikat.
Acara ini juga akan diramaikan oleh penampilan siswa siswi TK & PG Kreatif Primagama dari berbagai cabang di Yogyakarta.
Apabila Ayah dan Bunda memiliki teman yang meiliki putra-putri usia Play Group dan TK, informasi ini bisa disampaikan.
Bagi yang mendaftar sekolah pada hari H akan mendapat bebas biaya pendaftaran, dan potongan 40% biaya sekolah untuk pendaftaran selama Bulan Januari 2011. Untuk informasi lebih lanjut hubungi (0274) 880848.

Kami tunggu kedatangannya ya..

Wassalamualaikum..

No comments:

Post a Comment