Pages

Sunday 15 August 2010

Marhaban Ya Ramadhan

Assalamualaikum wr.wb,

Marhaban Ya Ramadhan...!
Bulan Ramadhan telah tiba kembali, mari kita sambut dengan menjalankan ibadah puasa yang khusyuk dan menambah amal kebaikan. Kami dari TK & Play Group Kreatif Primagama Cabang Jogja 2 mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, semoga Allah SWT selalu memberikan rahmah, berkah, dan ampunanNya di bulan suci ini. Amin..

Untuk memperkenalkan Primakids kepada Bulan Ramadhan, maka materi pelajaran dan aktivitas di sekolah kami rangkum dalam tema Pondok Ramadhan. Selama kurang lebih tiga minggu, Primakids akan mendapat materi yang lebih banyak seputar ibadah puasa, zakat, serta konten yang bersifat ibadah ritual seperti belajar iqro' dan sholat. Tentu saja, aktivitas tersebut akan tetap disampaikan dengan cara yang menarik dan kreatif, sehingga Primakids akan merasa senang menjalaninya.

Sebagai tambahan, insya Allah kami akan melaksanakan Special Day dengan tema "Indahnya Silaturahmi" pada Sabtu, 21 Agustus 2010. Pada Special Day kali ini, Primakids akan diajak untuk bersilaturahmi ke masjid serta mengikuti lomba hafalan surat-surat pendek. Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2010.

Tidak hanya itu, Prima Parents Community juga berencana untuk mengadakan bazaar pada tanggal 25 Agustus 2010 di halaman TK & PG Kreatif Primagama, Perum Citra Nirwana B2 Jalan Kalimantan, Yogyakarta. Untuk lebih merekatkan tali silaturahmi, acara buka bersama siswa-walisiswa-guru-yayasan juga akan diadakan insya Allah tanggal 28 Agustus 2010 di Graha Primagama Jalan Diponegoro Yogya.

Harapan kami, semua aktivitas di bulan ini dapat terlaksana dengan baik serta memberi manfaat bagi semua pihak yang berpartisipasi.

Wassalamualaikum wr.wb.

No comments:

Post a Comment